My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Livin' by Mandiri SANGAT MENYEBALKAN

ih gemes banget sama Livin' by Mandiri..

kalau pakai WiFi kadang ga bisa konek, eh kalau di rumah mah pasti gak bisa konek! saya pakai WiFi Indovision. nyebelin.

ER-R5: This Application Not Supported on Rooted Device
ER-R5: This Application Not Supported on Rooted Device



Dan sudah 1 bulan ini saya ga bisa buka Livin' by Mandiri yang biru! tulisannya: ER-R5: This Application Not Supported on Rooted Device

gila... padahal HP saya ga di-Root woyyy.. Saya pakai Xiaomi Redmi Note 10 Pro.. Saya tau bapak2 pegawai Bank Mandiri di sana pada pakai iPhone, masa nganggep semua customernya pakai iPhone??? duh!

gemez banget.. ini udah tahap kesel sih saya..

Tapi ya sebenernya ada alternatif, bisa pakai yang Logo Kuning, kalau ini aman. Saya bisa transfer ini itu, cek saldo, belanja online dlsb.. tp ga bisa input dari PC! kalau mau input dari PC, autentikasinya tetep harus melalui Livin' by Mandiri yang biru..

Parah dah. Gencar2an sana sini.. spanduk di mana mana tulisan Livin' by Mandiri, sempet juga ada peringatan bahwa harus migrasi ke yang Gold (kuning).. ehh ternyata ga wajib migrasi juga tuh..

Sempet saya Googling cara mengatasi masalah Livin by Mandiri disangka Root HP, belum nemu solusi yang cocok. Rata2 nyaranin aplikasi Root, seperti Magisk, tapi ini ga ada di Google Play, ah saya gak mau ambil resiko. OK Mandiri bisa kebuka, nanti aplikasi lain kena hack gimana? ampun..

Parah banget dah Mandiri, lg puasa gini bikin esmosi.

0 Response to "Livin' by Mandiri SANGAT MENYEBALKAN"

Posting Komentar