My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Setidaknya, kurangi dosa.

Subhanallah..

Belakangan saya dapat "musibah" cobaan yang lumayan..

Motor kantor hilang...

Subhanallah..

Dasar manusia ya.. harus dapet musibah cobaan dulu baru mikir untuk tobat dan meningkatkan ibadah.. Saya garis bawahi ya.... cobaan itu bukan hanya musibah, tapi ada juga cobaan yang menyenangkan... Seperti... Harta yang melalaikan dari ibadah, anak yang melalaikan dari nilai nilai agama, dan masih banyak lagi..

Subhanallah..

Dosa apaaaa yang saya buat.. *padahal kan dosa saya banyak ya.. hehe.

Tiba tiba memikirkan semua "channel" dosa yang saya... mana yang bisa ditinggalkan dengan mudah, mana yang perlu effort tinggi.. aha! ketemu tuh salah satu channel dosa yang saya lakukan tiap hari... yaitu Instagram! bukan aplikasinya ya.. tapi orang yang saya follow! duh subhanallah..

Jadi saya itu memfollow banyak brand terkenal dunia seperti ASOS, BOHOOO, LV, dlsb.. ini kebutuhan bisnis saya.. Setelah saya pikir2, kan kebanyakan foto2 mereka itu mengumbar aurat wanita ya.. seksi seksi banget lah.. Subhanallah, saya baru tersadarkan bahwa itu adalah dosa.. skg sudah di-unfollow..

Lalu saya memfollow banyak trainer Skipping (lompat tali). Para trainer ini kan "dress code" nya yang ketat2 ya.. Mau yang cewe mau yang cowo, ehh ternyata saya banyakan follow yang cewe! haha. cantik cantik, seksi seksi.. Sudah di-unfollow beberapa.. sisanya nunggu muncul di Feed dulu..

Subhanallah..

Dasar manusia.

0 Response to "Setidaknya, kurangi dosa."

Posting Komentar