My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review Crawley Coffee, Cafe + Cuci Mobil

Entah kenapa di Jalan Pesantren Cimahi itu ada banyak Cafe, ini lokasinya dekat sekali dengan rumah saya. Jadi saya banyak pilihan kalau ketika mau kerja di Cafe. Setidaknya ada 5 Cafe sepanjang jl Pesantren Cimahi.

Crawley Coffee dan Crawley Wash Jl. Pesantren Cimahi
Crawley Coffee dan Crawley Wash Jl. Pesantren Cimahi



Artikel ini saya mau review Crawley Coffee, yang tempatnya nyatu dengan Crawley Wash, tempat cuci mobil atau motor.

Seingat saya Cafe dan tempat cuci mobil ini baru buka pas pandemi, awal 2020. Sekarang akhir 2021, masih bertahan! berarti hebat. Modalnya kuat.  Gimana enggak, awal pandemi itu semua bisnis offline terpukul, lah cafe dan tempat cuci mobil ini baru buka! hehe.. Salute buat ownernya.

Lokasi tepatnya di Jl Pesantren, jika anda dari arah kota Bandung, posisinya sebelah kanan sebelum Jl Aruman. Atau cek aja Google Maps, pasti ada.

Area Cafe nya sih ga terlalu besar, palingan juga cukup untuk 20 orangan untuk yang oudoor, dan 10 orangan untuk yang Indoor.

kerja di Cafe sambil nungguin cuci mobil
kerja di Cafe sambil nungguin cuci mobil



Yang paling asik tentunya bisa sambil nyuci mobil. Sambil nungguin cucian mobil, sambil ngopi, sambil kerja, efektif! efisien.... oya nyuci motor jg bisa.

Saya di sini biasanya pesan kopi V60, harganya 20rb.. Termasuk yang paling murah dibanding cafe-cafe lain di Jl. Pesantren Cimahi. Yang lain ada yang 22rb, ada jg yang 25rb. Beda goceng doang sih, tapi lumayan lah.

Untuk nyuci mobil, mobi sy Xpander, harganya 40rb (eh apa 45rb ya? ga ingat pasti)

oya..

Ada musola juga, cukup nyaman lah saya lihat. Belum pernah nyobain sih, belum pernah nabrak solat di cafe ini.

Kalau mau nyuci mobil doang tanpa pesen Cafe juga boleh kok, area tunggu cucian mobil sy lihat sama luasnya dengan area cafe.

itu aja review singkat ini, mudah2an ada manfaatnya.

terima kasih


0 Response to "Review Crawley Coffee, Cafe + Cuci Mobil"

Posting Komentar