My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Gowes Jauh Lagi

fuh. alhamdulillah pagi ini saya berhasil gowes jauh lagi, ga begitu jauh sih. hanya 19 km. buat saya ini jauh tau. heheheh

kalau gowes gowes tipis sih alhamdulillah saya lumayan rutin, 3 hari sekali lah, tp itu tifis banget. hanya 10-15 menit, hanya 2-3 km doang. keringet pun kadang ga keluar. hehe.

Track pagi ini adalah Rumah - ITB - Setra Duta - Rumah.

Setelah sekian lama ga ngeliat ITB, kangennya masuk kampus. kangennya solat di Salman.

Terakhir ngampus tepat Januari tahun lalu, untuk sidang S2 MBA. tp itupun kampus "SBM" yang kurang memorable, kampus Ganesha kynya udah lama banget... Di kampus Ganesha itu kami digembleng dan dibina, kampusku rumahku. he he

Gerbang Kampus ITB Ganesha di minggu pagi
Gerbang Kampus ITB Ganesha di minggu pagi



Balik lagi ke judul ah..

Saya tuh bukannya ga kuat untuk gowes jauh jauh. pengen sih nyobain gowes ke Lembang, ke Warban, atau seenggaknya ke Dago. Tapi permasalahn utama saya dalah waktu.

Gowes pakai Amazfit BIP
Gowes pakai Amazfit BIP



Saya tuh gelisah sekali kalau 3 jam AFK (Away From Keyboard), hehe. Satusatunya waktu saya jauh dari laptop atau PC adalah kalau lagi tidur doang, bahkan kalau lagi liburan lebaran, saya tetep wajib buka laptop! nulis blog lah, ngontrol web lah, bikin video Youtube, apapun deh yang produktif.

Karena gowes itu adalah matter of time, bukan matter of muscle. Anda mau sejauh apapun juga bisa, asalkan santai ga diburu waktu. Tanjakan 70 derajat pun bisa banget dilalui, asalkan santai dan gigi sepeda mumpuni ya. Harus punya gigi rendah banget.

Beda kalau lari, serius saya ga kuat kalau lari mah. lari 5km aja udah campur jalan kaki 20%-an. karena lari mah matter of muscle. ah mudah2an ini teori ga ngaco.

Ya begitulah pengalaman saya olahraga.

0 Response to "Gowes Jauh Lagi"

Posting Komentar