My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Selalu Kelewat Perpanjang Paket Internet

Ini lanjutan postingan kemarin, https://www.garoblogz.com/2020/05/matikan-notifikasi-wa-dan-gmail.html, dengan mematikan notifikasi seperti yang saya lakukan kelemahannya adalah saya jadi tidak tau kapan pulsa internet saya akan habis.

Padahal Indosat selalu nge-sms saya ketika pulsa internet mau habis, dan nge-sms juga ketika sudah habis. Saya jarang sekali buka SMS.

Mungkin sudah 6 bulan ke belakang, saya hanya inget isi pulsa internet ketika internet nya ga bisa! hehe.. apakah anda demikian?

Internet habis nyedot pulsa biasa jadi jebol
Internet habis nyedot pulsa biasa jadi jebol
Ini bahaya sekali, inernet adalah kebutuhan pokok jaman sekarang, kalau baru isi pulsa ketika paket internet habis, berarti ada kekosongan tanpa internet, sedangkan beli paket internetnya kan harus login ke aplikasi Indosat yang membutuhkan internet. kan bingung? bisa sih sebenernya beli internet dengan call ke *123# pagar, saya males aja nyobainnya lagi

Tapi untungnya setiap kali saya kehabisan kuota internet, saya bisa menjangkau wifi. jadi bisa langsung beli pulsa (via internet banking) dan langsung beli paket internetnya via aplikasi Indosat. Akan sangat gawat kalau kejadian ini terjadi pas saya lagi di perjalanan.. ga ada internet, susah beli pulsa, dst dst.

Saya dari dulu nyari paket internet yang masa aktifnya panjaaaaanggg.. tapi selalu saja hanya 30 hari doang. Baru kemarin saya dapet paket internet Indosat Flexi Combo yang aktivnya 90 hari. alhamdulillah.. walaupun harganya agak mahal, tapi setidaknya saya tidak akan mengalami hal melelahkan ini selama 3 bulan kedepan.

Sepertinya semua ini memang permainan para provider internet deh.. Karena internet tanpa paket itu kan mahal banget, ketimbang internet dengan paket. Ketika pulsa internet saya habis, maka internet akan otomatis nyedot pulsa reguler saya, dan saya akan sadar ketika internet mati alias pulsa reguler saya habis. Saya yakin kejadian ini bukan terjadi pada saya aja.... jadi Indosat pasti untung banget...

Tapii....

Sebenernya skg ada fitur Pulsa Safe dari Indosat, jadi jika paket internet habis, kita akan dikenakan internet tarif pulsa reguler hanya sampai 10rb rupiah saja. Setelah itu internet unlimited hanya di hari itu saja.. Ya lumayan lah, jadi tidak terlalu jebol pulsa kita.

oya..

saya udah nyobain dengan naroh tempelan di HP pengingat tanggal kadaluarsa paket internet, tapi karena HP itu keluar masuk saku, jadinya tempelan itu sering lepas.

0 Response to "Selalu Kelewat Perpanjang Paket Internet"

Posting Komentar