My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Jangan Percaya dengan Motivator Bisnis

tau Dewa Eka Prayoga? Arli Kurnia? Jaya Setiabudi? Merry Riana? JANGAN PERCAYA!

Maksud sy bukan berarti mereka boong loh ya. tp apa yang mereka katakan hanya teori saja! jd cara ngejadiin teori itu ya harus PRAKTEK.. kalau sy sih menguji diri sendiri dengan tidak percaya lsg ke teori, tp harus buktiin dengan tangan sendiri.

Jadi.... apa yang mentor2 katakan itu saya yakin 100% jujur, 100% terbukti OLEH DIA, tapi bagaimana oleh anda?

Cuma 1 cara utk buktiin, ya jalanan praktekin. buktiin kalau mereka salah, mungkin dengan motivasi pengen ngebuktiin mereka salah ini bisa menjadi motivasi kuat anda utk praktek terus dan terus. Jika ternyata teori mereka berhasil anda praktekkan, tenut anda senang kan? tp jika teori mereka salah, berarti anda sudah tau mana yang benar. ya ga?

Jadi sebenernya artikel blog ini bukan karena saya keki sama mereka, tapi karena saya sedih sekali banyak orang datang ke sana kemari ikutin seminar bisnis, bayar mahal mahal, tapi... prakteknya NOL BESAR. dengan apapun alasannya. Saya gatau apa yang membuat mereka seperti itu.

Saya pribadi sih lebih baik ilmu teori dikit, tapi dipraktekkan semuanya, daripada banyak nerima ilmu tapi tidak mempraktekkan sama sekali. Oleh karena pegangan saya inilah, kadang saya menahan diri untuk tidak pergi ke seminar, atau ke mentoring bisnis.

Ilmu yang saya dapatkan dari buku dan seminar seminar yang telah lalu masih susah untuk sy praktekkan, tapi saya coba terus. Paling saya nambah ilmu baru kalau sudah terbukti bahwa teori yang selama ini saya kejer itu salah, tapi biasanya teori yang salah ini adalah teori tentang teknis sekali semisal: trik Google Ads, trik FB Ads, dst dst. Yang sebenernya pada ujung ujungnya saya lebih nyaman "ngulik" sendiri daripada belajar ke orang.

Jadi... jika anda mau bisnis, MULAI DARI SEKARANG, karena untuk mulai bisnis itu udah telat, harusnya KEMARIN!

PERBANYAK PRAKTEK, PERBANYAK IBADAH

0 Response to "Jangan Percaya dengan Motivator Bisnis"

Posting Komentar