My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review: Indomaret Point Coffee Eksklusif

logo Indomaret Point Coffee
logo Indomaret Point Coffee
saya baru ngerasain ngopi di Indomaret lagi, dulu sih sering, tapi lama kelamaan males ah di Indomaret karena: kotor, ramai sesak, berantakan.

Tapi ternyata beberapa Indomaret bebenah soal ini, mereka buat Indomaret Point Coffee. Tempat masih sama di pelataran Indomaret, cuman lebih bersih lebih rapi lebih tertata, dan alur customer  "memaksa" orang yang mau nongkrong di Indomaret harus beli kopi dulu di Point Coffee nya mereka.

alur masuk tempat nongkrong Indomaret Point
alur masuk tempat nongkrong Indomaret Point
gambar di atas: Orang kalau mau nongkrong di pelataran Indomaret ga bisa langsung duduk (warna merah tidak bisa masuk), harus masuk dulu ke Indomaret, melalui kasir Indomraret Point Coffee, lalu keluar dari pintu khusus ke pelataran yang tepat di depan kasir Indomaret Point Coffee.


Harga kopinya bisa dibilang mahal sih. Untuk Americano atau Long Black di Indomaret Point Coffee dihargai 20rb rupiah, padahal Kopi Kenangan di BIP aja harganya 10rb rupiah untuk produk yang sama. hehe

Harga mahal sebanding lah, karena tempat ngopi lebih tertata, lebih bersih, lebih nyaman, dan yang utama buat saya, enak buka laptop! tapi ga ada wifi nya sih.. Artikel ini aja saya tulis di Indomaret Point, Jl Tubagus Ismail Bandung

Goodjob Indomaret

0 Response to "Review: Indomaret Point Coffee Eksklusif"

Posting Komentar