My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Nyobain Sewa Penginapan di OYO!

Ini saya iseng aja, biasanya saya kalau lagi ga kerja di kantor, nyari cafe. Beli kopi Amricano + makan, kadang ngeluarin biaya 30rb-an perak, kadang bisa khilaf sampai 100rb lebih kalau lagi mau makan enak.

Singkat cerita saya lihat promo OYO, sewa kamar hanya 66rb perak! hah?? murah banget. bisa seharian penuh pula. Yaudah saya putuskan untuk nyobain nyewa kamar tersebut diperuntukkan untuk kerja, tapi ya saya ga akan nginep, hanya kerja aja seberesnya, mungkin sampai jam 10 malam aja atau sampai seselesainya..

OYO ini keren banget, dia membombardir pasar penginapan dan kosan dengan papan reklame tulisan OYO. Sering banget saya lihat, hingga hasilnya terpaksa saya Googling juga apa sih OYO itu, dan ternyata startup penyewaan penginapan. Katanya sih HQ nya di India, dan seluruh dunia dikontrol dari sana.

Kosan dan penginapan hotel di Sukaraja Residence Bandung
Kosan dan penginapan hotel di Sukaraja Residence Bandung


Saya nyewa kamar di OYO 617 Sukaraja Residence, lokasinya deket Gunung Batu Bandung, dan hanya 15 menit dari rumah saya. Pertama dateng ngeliat suasananya seperti kos kosan, dan nampaknya ini masih kos kosan namun sebagian disewakan harian melalui OYO.

Kamarnya cukup bersih, cara ngeceknya kata orang adalah dengan liat bawah kasur, kotor atau tidak. Kalau kotor berarti hotelnya kotor, dan kalau bersih berarti hotelnya bersih. Eh ternyata bagian bawah kasurnya dibikin tanpa space, jadi ga ketauan deh kotor atau tidak.

bawah kasur bersih di Sukaraja Residence OYO Bandung
bawah kasur bersih di Sukaraja Residence OYO Bandung


Saya sebenernya agak trauma nginep di pengipan/hotel di bawah bintang 3 seperti ini. Karena saya pernah mengalami mendapatkan kasur yang kotor! dan maaf saja sepertinya itu bukan kotor kotoran biasa, tapi kotor habis dipakai hubungan sex. hiii.. masih merinding kalau saya inget2 itu. Tapi karena stay saya di sini bukan untuk tidur, jadi trauma saya ini bisa saya atasi.

Kamar bersih Sukaraja Residenec OYO Bandung
Kamar bersih Sukaraja Residenec OYO Bandung
Yang saya bingung, semua dekorasi ada OYO OYO nya. itu bantal dan selimut tulisannya OYO. Berani banget penginapan ini, berarti dia tidak bekerja sama dengan penyedia lain seperti Traveloka, Air BnB, dlsb.. Dan salut juga buat OYO bisa "ngiket" mitra mitra nya supaya suasana brandingnya pakai logo logo OYO, mungkin keluar duit banyak kali ya..

toilet bersih Sukaraja Residence OYO Bandung
toilet bersih Sukaraja Residence OYO Bandung

0 Response to "Nyobain Sewa Penginapan di OYO!"

Posting Komentar