My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Lengkapnya Apotek Serumpun Bambu Cimahi

kedua anak saya qodarallah kena penyakot TBC

buat yg belum tau, penyakit TBC ini mengharuskan penderitanya minum obat tiap hari selama minimal 6 bulan, per artikel ini ditulis, kedua anak sy sudah jalan 5 bulan minum obat

karena ini anak kecil, dan obat yg tersedia di pasaran adalah dosis dewasa, maka obat utk anak saya adalah obat racikan, atau obat dewasa yang dibubukkan dan dikurangi gramasi atau dosisnya

4 bulan kebelakang susah sekali mencari apotek yang punya obat ini dan mau ngeracik utk anak saya. jadinya saya muter2 apotek dan rumah sakit.

waktu bulan pertama saya bisa tebus di RS Miyra Kasih Cimahi, bulan selanjutnya mereka bilang obatnya tidak punya. makannya bikin tambah susah nyari obat ini.

dulu sy pernah dengar ada apotek yg super ramai tiap hari di Cimahi Tengah, namanya apotek Serumpun Bambu.. Tapi belum sy datengin kecuali kemarin..

Apotek Serumpun Bambu Cimahi
Apotek Serumpun Bambu Cimahi


Dan bener aja ternyata emang lengkap di sini.. apotek2 yang sayy datengin biasanya ambil resep sy dulu, lalu tanyakan ke apotekernya di belakang. kalau di apotek Serumpun Bambu ini ga perlu gitu gitu. Kasirnya (mungkin apoteker juga), langsung liat komputer, ngetik2 dan notalin harga. Berarti apotek ini pro banget, karena database obatnya terintegrasi di komputer. keren.

jadi Apotek Serumpun Bambu Cimahi ini layak banget didatengi untuk nyari obat yang susah, dan pelayanannya ok banget.

semoga bermanfaat.

Kasir Apotek Serumpun Bambu Cimahi
Kasir Apotek Serumpun Bambu Cimahi
Nomor Antrian Apotek Serumpun Bambu Cimahi
Nomor Antrian Apotek Serumpun Bambu Cimahi

0 Response to "Lengkapnya Apotek Serumpun Bambu Cimahi"

Posting Komentar