Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Ide Bisnis: Delivery Buah Potong Segar

Saya senang makan buah karena manfaatnya jelas terasa ke badan saya, setidaknya BAB saya lancar selalu sehari sekali. Namun karena kesibukan saya, kadang konsistensi makan buah jadi tidak tiap hari. Biasanya istri juga nyiapin sih, tapi ga konsisten juga karena sama sibuknya he he..

buah potong segar
buah potong segar


Nah saya berpikir kenapa ngga bikin bisnis untuk delivery buah segar ke rumah rumah / kantor? Saya pernah liat sih di mall ada yang jual buah potong segar, tapi harganya menurut sy terlalu mahal, isi cuma melon dan semangga dibandrol 25rb/kotak

Konsep Umum

konsep bisnis ini simpel, jangan mikir dulu industri 4.0 yang pake apps super canggih. Jadi intinya kita cuma cari pelanggan, yang mau kita kirimi buah segar setiap hari atau seminggu 2x atau seminggu 3x, atau terserah si pelanggan. Pemasarannya cukup melalui Instagram / Website, dengan pemasukan melalui berlangganan. Jadi bukan beli kaya ke tukang buah, tapi si pelanggan bayar bulanan.

Target Pasar

Target pasarnya jelas, seorang ibu yang sibuk dan tidak bisa membekali anak / suaminya buah segar. atau bisa juga karyawan yang gaya hidup sehat

Modal Awal

Cukup beli kulkas dan peralatan dapur, mungkin butuh biaya kurang lebih 2jt rupiah

Biaya Operasional

Nah sy rasa bisnis ini besar biaya operasionalnya, karena harus tiap hari beli buah. Jadi yang paling besar adalah biaya karyawan dan biaya transportasi. Untuk nominalnya ya tergantung berapa pelanggan yang kita punya.

Gambaran Produk

packaging menggunakan kotak plastik, terdiri dari 3 jenis buah, sudah dipotong, ada garpu, tidak memasukkan buah yang di-alergi-i oleh pelanggna.

Timeframe

Untuk awal-awal keep bisnis ini tetap simple, yaitu mencari pelanggan dan bayar bulanan. Kedepannya bisa join GoFood & GrabFood. Lalu kedepannya lagi bisa bikin apps sendiri. keren kan?

==
Nah itu aja ide bisnis buah potong yang belum sempat saya eksekusi, sy masih mencari-cari partner yang mau eksekusi bisnis ini.
Jika anda merasa bisa eksekusi bisnis ini, ya silahkan saja, saya senang sekali kalau bisa berhasil

0 Response to "Ide Bisnis: Delivery Buah Potong Segar"

Posting Komentar