My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review Cafe Brix Cafe Setiabudhi Bandung

Wah nemu cafe murah nyaman nih..

Karena daerah jajahan saya bertambah, karena skg sering anter jemput anak.. tanggung kalau pulang / ke kantor, ya mending kerja aja sekitaran sekolah anak. Anak saya sekolah di DT Gegerkalong Bandung. Berarti paling logis ya nyari cafe sekitar Setia Budhi.

Brix Cafe Setiabudhi Bandung - Cafe Murah
Brix Cafe Setiabudhi Bandung - Cafe Murah



Setelaha beberapa minggu saya datengin KFC Coffee Setiabudhi, skg saya punya opsi baru, namanya BRIX COFFEE. ini link IG nya: https://www.instagram.com/brix.cafe/

Awalnya gak "jiper" saya datengin. karena ini Cafe yang nempel di hotel, dan saya datangnya pagi, khawatir penuh sama yang nginep dan mau breakfast. Setelah saya perhatikan, eh gak telalu rame. yaudah masuk aja.

Tempatnya standar hotel lah, bersih terawat. Ga terlalu ramai. Saya order aja, saya tanya punya manual brew ga? jawabannya paling di Vietnam Drip, duh saya gak mau manis.. saya bilang di-tubruk aja bisa? ya bisa katanya..

Saya udah berpikir mungkin kena 50rb-an.. ehh subhanallah, mamangnya bilang Kopi Tubruk manual brew harganya 15rb perak! ya Allah.. murah amat. hehe

Karena saya sudah makan di rumah, saya gak beli yang lain. jadi nongkrong kerja di Cafe standar hotel, hanya dengan 15rb perak.. masya Allah..

Lokasinya ini di seberang gerbang utara UPI. Jadi kalau saya dari arah DT, keluar ke Setiabudhi, lalu belok kiri, lurus terus.... sebelum gerbang utara UPI ada si Brix Cafe ini sebelah kanan.. Persis sebelah Starbucks..

Oya tadinya saya sempat berpikir untuk ke Starbacks, tapi tau lah pasti mahal dan jujur saya gak suka kalau sirup2an kopi-nya.. ehhh qodarallah ketemu Brix Coffee ini.. alhamdulillah..

Cuma sedikit aja yang saya kurang suka, si musik.. tapi ya dimana mana juga skg Cafe pake musik, jadi udah biasa. Kalau di sini musiknya gak dinyalain mungkin ini tempat yang perfect buat saya nungguin anak sekolah. hehe

0 Response to "Review Cafe Brix Cafe Setiabudhi Bandung"

Posting Komentar