My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Kekuatan Superhero Apa?

Kemarin saya denger podcast menarik, dari authornya Hooked, bukunya belum saya baca sih.. tapi ada pertanyaan seru: "If you can choose, what kind of superheroes power you want have?"

ehh gila juga nih pertanyaan..

mirip2 dengan pertanyaan: "what would you do if capital were free?"

2 hari saya mikirin pertanyaan itu, betul2 "challenging".. setelah 2 hari juga, saya masih belum yakin dengan keinginan saya. hehe..

Saya pengen sehat terus.. ga sakit sakit.. kalau emang ada superpowers seperti itu, mungkin saya mau.. tapi banyak kelemahannya juga..
kalau saya sehat terus, tapi keluarga yang lain pada sakit terus gimana?
Apakah saya akan meninggal?

sebenernya ini udah kegambarin banget dengan Wolverine, siapa yang udah nonton semua X-men series, pasti tau "menderitanya" si Logan.

atau.. pilihan kedua.. Saya pengen KAYA UNLIMITED.. tapi sama juga, banyak kekurangannya.. Sejujurnya, saat ini aja, saya gak terlalu "dahaga" akan kekayaan kok.. Ya sih pengen punya rumah, pengen punya mobil lebih bagus, pengen punya HP keren.. pengen sering liburan.. tp saya yakin itu semua temporary, ujung2nya yang kita cari adalah kepuasan spiritual.. Udah banyak orang kaya yang bilang gini.. buktinya, Bill Gates, uang udah banyak, jaidnya skg memenuhi kebutuhan spiritualnya, bantu orang..

Punya banyak uang kan bisa bantu banyak orang? nah ini belum tentu.. kalau kita hanya sedekah uang terus menerus, ini tidak mendidik. malah jadi keburukan bukan kebaikan.. pernah denger: "jangan kasih ikan, tapi kasih pancingan"? sejauh ini saya masih sepakat dengan idiom itu.

apa lagi ya?? kalau anda bagaimana?
kalau anda boleh milih kekuatan superhero, superpowers apa yang anda inginkan?

0 Response to "Kekuatan Superhero Apa?"

Posting Komentar