My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Obat Sakit Meriang Stress

Saya sering sekali sakit.. dulu mungkin sebulan sekali, tapi belakangan lumayan lah 2 bulan sekali, gara2 alhamdulillah rajin olahraga.

Penyebab utama saya sakit itu, mungkin, adalah stress pekerjaan. terlalu banyak yang dipikirin. terlalu banyak yang bikin pusing. Dan sakitnya itu itu aja. kepala pusing, meriang, flu...

Melihat pola tersebut, saya jadi tau obat apa yang pas buat saya.

Sepengalaman saya, obat yang manjur banget kalau lagi meriang flu atau pusing, ada 3: Mucos, Tuzalos, dan Paracetamol.

Selain bed-rest, 3 obat itu kalau saya minum, cukup membuat saya fit lagi. dan ngebuat saya bisa kerja lagi, ngebuat saya bisa produktif. Jadinya pekerjaan dikerjakan, selesai, stress berkurang, ngebuat saya lebih fit. kurang lebih begitu.

Ya Allah, ini sampai kapan ya kaya gini? saya rasa stess ini mungkin sudah lumrah dialami pebisnis, kalau pekerja sih stress-nya ga akan segininya. Pekerja kan gak mikirin gimana ngegaji orang, ya ga? kalau cashflow lagi warning, gimana mau gaji orang? itu tipe stress khusus pebisnis.

Balik lagi ke soal obat, saya bukan tenaga kesehatan loh ya. Jadi berhasil di saya, belum tentu berhasil di anda.

Efek yang saya rasakan setelah minum 3 obat itu, tentu berkeringat. Dan yang paling penting kepala jadi plong. Mungkin karena itu obat pengencer dahak, dahak keluar banyak, jadi kepala tidak pusing lagi. mungkin...

Semoga anda diberikan kesahatan dan keberkahan oleh ALlah subhanawaalla.. aamiiin.

0 Response to "Obat Sakit Meriang Stress"

Posting Komentar