My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Pengalaman Anak Step sampai 4x sehari

Kondisi anak masih lemes setelah sakit step 4x
Kondisi anak masih lemes setelah sakit step 4x

Entah ini ppostingan ke berapa tentang anak saya sakit. Tapi memang pengalaman anak sakit itu pengalaman yang tak terelupakan, berkesan, dan traumatic. Samppai sampai saya, saya dan istri punya log-nya. Ini untuk ngitung aja historis, terakhir sakit kapan, penyebab sakit terakhir kapan, dan seterusnya.

Minggu lalu anak saya step, kejang sampai 4x dalam sehari! subhanallah.. Malam 2x, siang 2x.

Malam, suhu sampai 39, kalau di ketiak rasanya bisa sampai angka 40 derajat. subhanallah..
siang hari di 38an, udah step!

Sebenernya sebelum step yang siang hari, istri udah bawa anak ke dokter, saya ga ikut, karena qodarallah saya juga lagi sakit. Udah dikasih segala macem oleh dokter, antibiotik, obat puyer, dan lain sebagainya.

Kata dokter, kalau step lagi, harus langsung dilarikan ke rumah sakit, ke UGD. harus masuk antibiotik melalui infus.

Tapi saya nge-bandel, saya bilang: "jangan dulu" ke istri, jadi hasilnya anak saya ga dibawa ke RS deh. Tapi kami bersabar dengan nyobain berbagai macam obat supaya panasnya turun.

macem macem dicoba.

Ada obat lama yang udah disaranin orang orang tua sih, namanya obat cacing! obat yang isinya cacing beneran, alhamdulillah ternyata efektif. dikasih obat cacing ini, anak saya langsung keringetan! kalau keringetan ya artinya panasnya turun. alhamdulillah. 

singkat cerita, 2 hari kemudian, anak saya udah ga demam lagi. Tapi kasian, masih lemes. hilang keceriannya.. kangen keceriaan dede Tirta Huda Khalifah.

Nak, kalau suatu saat kamu baca tulisan ayah ini, mungkin blog ini adalah satu satunya warisan paling berharga yang bisa ayah kasih, setelah buku2 yang pernah ayah baca tentunya. Buku2 ayah tersebut wajib dede sama abang baca ya! wajib!

0 Response to "Pengalaman Anak Step sampai 4x sehari"

Posting Komentar