My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Pebisnis pakai BCA atau BSI?



Aslinya saya pengennya pakai BSI semua untuk transaksi.... Tapi.......

Aplikasi BCA lebih baik daripada BSI

Mau aplikasi HP, mau aplikasi internet banking, mau aplikasi bisnis / payroll.. BCA lebih baik daripada BSI, lebih robust, lebih mudah digunakan.

Bayangin aja, untuk cek saldo di BSI bisnis, butuh berkali-kali klik dibandingkan dengan BCA bisnis. hadoh.

Untuk transfer di BSI Bisnis, harus login ke 2 akun berbeda! kalau BCA, bisa di akun yang sama. Bisa juga dipisah, tergantung kebutuhan.

BCA Bisnis masih pakai token, jujur saya lebih nyaman pakai token, kalau nunggu OTP dari SMS, kadang ga masuk! bikin kesel. trus bayar ga ya kalau melalui SMS? belum pernah cek sih..

duh gimana nih ekonomi syariah, masa hal teknis kaya gini ga bisa bersaing..

Vendor dan supplier mayoritas BCA!

Kalau payroll gaji karyawan saya sudah full BSI. Tapi untuk vendor, jarang sekali yang pakai BSI, mayoritas BCA...

Dalam seminggu itu kurang lebih saya melakukan 10 transfer ke BCA. kalau saya lakukan semuanya melalui BSI, berarti kena cost sekitar 65rb! biaya antar bank (6500) dikalikan 10.. kalau sebulan, ya kali 4 aja. jadi 260rb. ini kecil atau gede? aslinya kecil sih.. tapi meski kecil, I got nothing! jadi kebermanfaatannya nyaris ga ada, ya mending pakai BCA to BCA aja, gratis biaya transfer.

Nasib ekonomi syariah?

Dalam hati saya ingin sekali support ekonomi syariah di Indonesia, ya tentu paling mudah dengan support BSI. yes saya support BSI. Tapi selain insentif spiritual, mereka ga ngasih insentif yang lebih baik daripada BCA.

Maju terus BSI, jangan malas.. kalahkan BCA!

0 Response to "Pebisnis pakai BCA atau BSI?"

Posting Komentar