My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Cara Cek no HP, Pulsa, Kuota, dan Registrasi Kartu Perdana

Setelah sekian lama ga dateng ke counter pulsa, kemarin saya terpaksa ke counter pulsa juga, gara2nya saya harus beli kartu perdana baru buat internet orang tua saya.

Yang mbikin males beli kartu perdana adalah kudu registrasi, dimana saya yakin nomor KTP dan NIK saya udah dipakai diberbagai no HP, dan males jg nge-unreg. ah ribet lah pokonya..

Belum lagi, kalau pakai kartu provider baru, harus install aplikasi utk cek kuota dan cek pulsa.. ribet.. atau bisa juga call pakai USSD (itu loh yang bintang sekian sekian pagar), ah ribet, ga hafal... Telkomsel aja saya mash teringatnya cek pulsa itu di *888#, ini 10 taun lalu ternyata.. sekarang Telkomsel itu cek pulsa di *808#

belum lagi ngecek masa aktif kartu, belum lagi milih paket internet yang banyak sekali macemnya,, daaaannnn masih banyak lagi lah..

singkat cerita sampai juga lah saya di counter HP Pulsa di sekitaran Pasar Kordon Buah Batu - Bandung.

Dan ternyata si counter nya keren amat, udah ngeprint gede gede, cara cek no HP, cara cek kuota, dan cara registrasi kartu perdana..

nih fotonya:

cara rgistrasi kartu perdana
cara rgistrasi kartu perdana

cara cek no HP dan cek kuota
cara cek no HP dan cek kuota

lumayan bangett kan?? contekan cara cek no HP, kuota dan registrasi kartu perdana dalam bentuk gambar.. biar ga kelupaan, bookmark aja artikel ini gan. hehe...

Oya karena saya ga mau ribet, saya minta tolong si tetehnya untuk registrasi dan isi kuota untuk kartu Three yang baru saya beli.

Tetehnya bilang, untuk nge-registrasi, kena charge 1000 rupiah gpp? ya gpp... mangga, ga sebanding dengan ke-ribetennya...

Registrasi berhasil, beli lah saya kuota internet 16GB yang ga pakai batasan waktu, dan masa aktifnya panjaaaannnggggg..

pulang ke rumah orang tua, ehhh sinyal Three nya jelek! jeng jeng... haha

sekian pengalaman receh ini, semoga bisa membantu...

0 Response to "Cara Cek no HP, Pulsa, Kuota, dan Registrasi Kartu Perdana"

Posting Komentar