My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Masjid Baru Stasiun KA Bandung

2 Tahun lalu saya mengkritik musholla atau masjid Stasiun KA Bandung yang sempit, pasti bukan saya aja yang merasakan hal tersebut. Artikel itu bisa baca di sini.

Alhamdulillah ternyata sekarang stasiun KA Bandung udah punya masjid baru, yang lebih besar, yang Insya Allah lebih nyaman. Walaupun ketika blog ini ditulis keliatannya sih masjidnya belum selesai dibangun..

masjid lama stasiun Kereta Api Bandung
masjid lama stasiun Kereta Api Bandung



Tapi ini OK banget loh.. Ga ada lagi khawatir telat dapet kereta gara2 kebagian solat shift ke-2 atau ke-3.. Buat yang belum tau, musholla / masjid lama Stasiun Bandung itu sempitnya banget! ga sebandinglah dengan jumlah penumpang.

masjid baru stasiun Kereta Api Bandung



Sangat kerasa kalau saya pesan kereta ke Jakarta yang setelah Shubuh. Biasanya jam nya mepet2 banget dengan jam solat subuh. Biasanya bahkan solat subuh pun tanpa solat koblia, sebagaimana kita tau itu padahal pahalanya gede banget. Ya itu demi supaya para penumpang ga telat naik kereta.

Karena ga mungkin kereta nungguin penumpung, apalagi kalau jadwal shubuh. Bayangin kalau pemberangkatan pertama aja telat, gimana pemberangkatan malam? kasian kan...

letak masjid baru ini sepertinya pemekaran dari wilayah stasiun KA yang lama. Letaknya sebelah barat dari masjid yang lama..

Good job PT KAI.. keren emang PT KAI dari masa ke masa, meskipun Pa Jonan udah bukan CEO nya...

0 Response to "Masjid Baru Stasiun KA Bandung"

Posting Komentar