My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Cara Pengambilan Sendiri Paket JNE di Loket

Hari ini saya nganter istri saya ngambil paket ke JNE Pusat Soekarno-Hatta Bandung, aneh juga saya pikir, kenapa cape cape ngambil ke sana? kan JNE bisa ngirim langsung ke depan rumah kenapa harus cape cape dateng ke sana?

pengambilan sendiri paket JNE
pengambilan sendiri paket JNE


Ternyata customer bisa memilih opsi ini loh, ngambil paket sendiri. Untuk kasus istri saya, karena sudah nyobain ngirim ke alamat kantor, namun kan kantor kami tutup, jadinya request untuk pegnambilan sendiri.

Berikut ini cara ngambil sendiri Paket JNE

1. telp customer service JNE

Telp custoomer service JNE, katakan mau ngambil barang kita, siapkan no resi, dan katakan seluruh info yang dipinta oleh si CS JNE. 021-50868880

2. JNE menentukan tempat pengambilan

JNE akan memproses laporan anda, dan akan menentukan di mana paket tersebut bisa diambil oleh anda. Lokasinya adalah kantor perwakilan JNE di kota anda, bukan agen JNE. kalau di Bandung, hanya ada 2 tempat yaitu JNE Setrasari Mall dan JNE Soekarno-Hatta.

Ini anda ga boleh milih loh, karena tergantung dari keberadaan paket dan keberadaan si kurir.

3. dapat telpon dari tempat pengambilan

Ga lama berselang, anda akan ditelpon oleh tempat pengambilan paket. Mengatakan bahwa paket anda siap diambil di lokasi tertentu

4. datang ke tempat pengambilan, loket terpisah

Datang ke tempat pengambilan yang tadi sudah diberitahu, dan ambil barnangya di loket terpisah dari CS dan pengiriman paket. Jadi ini prosesnya cepet banget, ga pake ngantri, dateng ke loket pengambilan barang, tunjukkan KTP, bawa barangnya deh

5. Bawa KTP, jika diwakilkan kasihkan KTP dan surat kuasa

Di atas udah saya sebutkan kalau kita harus menunjukkan KTP, nah kalau mau diwakilkan, baiknya KTP kita serahkan ke yang ngambil + sertakan surat kuasa untuk yang ngambil.

==

Jadi kesimpulannya adalah ngambil sendiri paket JNE di kantor JNE adalah solusi banget buat yang ngirim paket ke alamat kantor tutup atau rumah tidak ada orang.

0 Response to "Cara Pengambilan Sendiri Paket JNE di Loket"

Posting Komentar