My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Malasnya ke BNI Syariah Cimahi

Pas lagi nulis artikel ini saya lagi nungguin antrian CS BNI Syariah Cimahi. Antrian saya nomor 13, sekarang udah nomor 11. Saya udah ngantri di sini sekitar 1 jam.

papan antrian BNI Syariah Cimahi
papan antrian BNI Syariah Cimahi

Ini kali ke 3 saya ada kasus yang mengharuskan datang menemui CS. Yang pertama: salah ketik id login internet banking, yang kedua: duh lupa ngapain.. dan in iyang ketiga: ATM saya ga bisa dipake..

Setiap ngebayangin mau ke CS BNI Syariah itu rasanya sangat menakutkan, antriannya panjang, CS nya betele tele, bahkan CS nya cuma 2 orang yang aktif dari sekian banyak orang yang datang mau ke CS. Pengalaman saya 2x ke sini, si CS nya sering "menghilang", praduga saya si CS nanyain ke yang lebih senior dulu, atau dengan kata lain CS yang handle di BNI Syariah Cimahi ini kurang kompeten. itu 2x yang sebelumnya saya ke sini ya.. Tapi ini saya lihat 2 CS yang aktif keliatannya cukup cekatan.

suasana antrian CS Customer Service BNI Syariah Cimahi
suasana antrian CS Customer Service BNI Syariah Cimahi


Pelayanan BNI Syariah ini OK sih, ramah, tempat rapi bersih, standar bank konvensional lah.. Tapi jika dibanding BCA mah kalau jauh, BCA dari pertama ngambil tiket parkir aja udah disambut dengans senyuman. hehe..

Singkat cerita saya sudah selesai nih ya dari CS nya... So.. pengalaman saya yang ke 3 dateng ke BNI Syariah Cimahi untuk ke CS tidak terlalu mengecewakan, saya hanya menghabiskan waktu 1.5 jam di sana. Saya ga tau ya kalau ke BNI Syariah yang di Bandung, tapi seingat saya dulu pernah ke BCA konvensional dan Mandiri konvensional, ngantrinya juga kurang lebih 1.5 jam-an.. jadi... Good job BNI Syariah Cimahi.

ATM Terblokir

Entah kenapa pas saya datang ini banyak sekali yang ATM nya terblokir, selidik punya selidik dan kata CS mungkin sepertinya di Cimahi ini lg banyak skimming ATM, sehingga setiap ATM yang bertransaksi di ATM yang dicurigai terjadi skimming akan diblokir.. Nah sekarang baru logis, soalnya ATM istri saya juga ga jalan (keblokir).

Sekarang saya jadi tau, cara nangkal efek skimming atau phising supaya tidak terlalu besar ya blokir ATM secara massal. Efektif sih, tapi dari sisi mikro/personal jadi terganggu efektivitas sehari harinya

0 Response to "Malasnya ke BNI Syariah Cimahi"

Posting Komentar