My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Bahagianya Morning Win

morning win, kemenangan kecil
morning win, kemenangan kecil

Pernah baca quotes di atas? postingan ini sebenernya sambungan dari artikel ini: Tidur Setelah Shubuh

jadi intinya, morning win atau little win itu adalah bagaimana kita bisa memenangkan pagi hari sesuai jadwal kita, sehingga kita senang, dan membuat kita menjalani hari dengan bahagia dan penuh semangat.

Morning win saya adalah: Bangun - Tahajjud - Shalat Shubuh @Masjid - Ngaji (1-2 halama) - Baca buku (25 hal) - main sama anak - lari pagi/gowes - sarapan - mandi - berangkat

Jujur saja morning win saya itu jarang terjadi, mungkin dalam sebulan hanya terjadi 3-4 kali. Tapi rasanya setiap morning win terjadi, wuih, semangat sekali menjalani hari. Kerja jadi lebih produktif, pikiran jadi lebih jernih, dan lain sebagainya.

Nah cuman sayangnya, ini buat saya berlaku kebalikan. Kalau dari seluruh morning win itu saya gagal melaksanakannya lebih dari 3 item, timbul rasa penyesalan dalam diri saya, sehingga saya menjalani hari dengan ogah ogahan. Bahkan pernah cenderung malas sekali untuk bekerja, dan akhirnya seharian ga produktif!

Buat saya pribadi, konsep morning win ini akan terus saya pertahankan, dan terus berusaha bisa morning win setiap hari. Jika sudah berhasil setiap hari, standarnya akan saya naikkan atau item morning win saya akan saya tambah.

Jika anda mau mencoba, saran saya cukup 1-2 item saja per pagi. Tingkatkan item tersebut secara berkala, push yourself.

0 Response to "Bahagianya Morning Win"

Posting Komentar