Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review Umaro Cafe Gunung Batu Bandung

Cafe Umaro Jl. Sukaraja Gunung Batu Bandung
Cafe Umaro Jl. Sukaraja Gunung Batu Bandung

Lokasinya sebenernya bukan di Gunung Batu, tapi Jl. Sukaraja yang nembus ke Gunung Batu Cimahi. Sebenernya saya baru pertama kali ke sini, mau langsung sy review karena saya terimpresi dengan cafe ini. berikut review saya

Islami, ada masjid!

Pertama liat, namanya kok Umaro.. Kok gak kekinian dan ke english2-an, ternyata bener maksud Umaro mungkin ditautkan ke Umar bin Khattab. Pas sy masuk banyak bapa bapa janggotan celana cingkrang, yg mungkin (insya Allah) islami.

Ditambah lagi ada poster poster di dinding quotes tentang islam. Seperti: "start your iman" trus ada gambar engine motor. Jadi perkiraan saya yang punya cafe ini anak motor yang hijrah ke sunnah. amin.

Dan yang paling keren adalah... ADA MASJID! ya MASJID bukan mushalla.. mereka mengklaim itu masjid, bukan mushalla. Ukurannya besar, dan tempat nya nyaman ber-AC. Dari sekian banyak cafe yang saya datangi baru ini ada tempat shalat sebesar dan senyaman ini.

Masjid atau Mushalla di cafe Umaro Gunung Batu Bandung
Masjid atau Mushalla di cafe Umaro Gunung Batu Bandung

mushalla luas atau masjid di cafe Umaro Gunung Batu Bandung
mushalla luas atau masjid di cafe Umaro Gunung Batu Bandung

Jadi saya simpulkan cafe ini emang menyasar orang-orang nyunnah yang mau kerja / meeting dengan suasana cafe.

Harga lumayan

Soal rasa ga akan sy review ya, soalnya saya bukan penikmat kopi. Tp soal harga bakal sy review, waktu itu saya beli americano / long black + air mineral kecil dihargai 25rb. ya lumayan lah ya.

Sepi

Pengakuan sang barista sih ini udah 1 taun lebih berdiri, pas saya datang ga terlalu banyak orang. apakah kurang laku atau gmn sy ga tau. Tapi yang pasti tempatnya sepi, bagi saya ini kelebihan suatu cafe, karena membuat saya bisa kerja fokus. Tapi bagi si cafe tentunya pengen rame dong. he he

capek naik tangga

rooftop cafe Umaro Gunung Batu Bandung
rooftop cafe Umaro Gunung Batu Bandung

nah tempatnya kebagi 4 lantai, lantai 1 adalah barista, lantai 2 Vape Shop, lantai 3 masjid, lantai 4 roof top. kalau mau duduk di lantai 4, cukup ngos-ngosan juga. Tapi lt. 4 ini tempatnya enak banget, lesehan dan ada bantal sendernya

buka sampai jam 22:00

buat saya ini kekurangan cafe ini, sy biasanya kerja itu sampai jam 23++, jadi kalau sampai jam 22:00 rasanya nanggung gimana gitu.

Vape shop di cafe Umaro
Vape shop di cafe Umaro

0 Response to "Review Umaro Cafe Gunung Batu Bandung"

Posting Komentar