My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Review Cafe Warunk Nuri - Cimahi - Pasar Pola

ini lokasi perbatasan antara Bandung (Cijerah) dan Cimahi. Lokasinya di sebelah bengkel, dekat pasar Pola..

Masya Allah.. makan di sini murah amat..

review Cafe Warunk Nuri Cimahi
review Cafe Warunk Nuri Cimahi



Saya pesen Chicken Steak + Susu Soda.. total 34rb! wow! gila sih ini...

Di tengah kota Bandung, kopi v60 aja udah 35rb.. ngeri kan?

mantappp... murah banget nih Warunk Nuri... keren.. semoga bertahan.

Namanya agak bikin bingung sedikit, mungkin mau plesetin Burung Nuri kali ya? atau warung-nya punya bu Nuri.. entah lah.

Tempat makan-nya lesehan di lantai 2, lesehan pakai rumput sintetis. Tipikal rumput sintetis, kalau gak apik dibersihin, pasti bau. Tapi alhamdulillah ini gak bau, berarti terawat. Good...

Sayangnya, atap dari si Warunk Nuri ini semuanya pakai Span Deck Baja Ringan, mungkin bakal panas banget kalau matahari lagi terik. Oya ini semi outdoor, jadi lesehan, dengan jendelanya adalah ram kawat terbuka. Kaya teras gitu lah pokoknya.

Ga ada parkir mobil

Jadi jika anda mau ke sini bawa mobil, mungkin parkirnya akan susah sekali. Mungkin parkir di pasar pola, baru jalan kaki 5 menit lah ke lokasi.

Kenapa bisa murah?

Feeling saya, cafe ini nargetin anak SMA. Setidaknya ada 2 sekola yang lokasinya dekat sekali dengan Warunk Nuri ini. Jadi wajar sih kalau pasang harga murah kaya gini.

Makanannya gimana?

Saya rasa semua cafe di Bandung udah pakai Frozen Food semua deh, jadi soal rasa ga akan jauh beda. Udah standarize typical. Kalau restoran (yang ada koki)-nya baru boleh deh bandingin review rasa makanan..

0 Response to "Review Cafe Warunk Nuri - Cimahi - Pasar Pola"

Posting Komentar