My Sticky Gadget

Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Tips Pakai Jasa Fake Order (FO) di Shopee



Tips nya cuma 1:

JANGAN BELI jasa Fake Order!

kaget juga, ternyata ada jasa untuk bikin fake order di Shopee. harapannya, produk yang di-FO-in, statistik nya jadi banyak yang sudah terjual, harapannya banyak orang yang jadi liat, banyak yang liat, lalu banyak yang beli..

too good to be true..

Ini alasan saya kenapa MELARANG anda menggnunakan jasa fake order di Shopee..

Mental Penjudi

Jika anda tergiur dengan jasa FO seperti ini, artinya anda mengharapkan hasil yang instant.. Hasil yang instant itu sangat sangat jarang terjadi di bisnis, tapi kalau di perjudian? sering...

Jika anda berharap hasil yang instant dalam berbisnis, berarti anda belum punya mental bisnis, belum punya mental dagang. Berarti mental anda adalah mental penjudi, mental spekulan. Maaf.

Orang yang berharap hasil yang instan, pasti mudah menyerah. OK katakanlah anda berhasil sekali mendapatkan hasil yang instan, apakah bisa anda terus ulangi 2x? 3x? 100x? TIDAK MUNGKIN!

Shopee ga bodo

si FO ini kan intinya ngakalin sistem si Shopee, alias ngkalin sistem suatu platform. Kalau di SEO, namanya "black hat"..

Saya tanya 1 hal, Shopee suka ga kalau ada sellernya yang FO? gak suka! bayangin aja anda jadi Shopee.

Ya jelas Shopee ga akan suka dengan FO-FO-an ini, tapi kan Shopee ga akan tau! lahh?? kata siapa???
Shopee itu terdiri dari ratusan / ribuan karyawan.. Ratusan engineer yang pinter2, bagaimana mungkin kita bisa "nipu" Shopee? anda + penyedia jasa FO terdiri dari berapa orang? pinter mana sama engineer2nya Shopee?

lambat laun, metode2 ngakal2in gini pasti ketauan.. ga sustainable.. anda mau bisnis untuk sementara atau untuk selamanya?

OK kalau memang ada yang berhasil closing gara2 FO ini. bagus, tapi apakah bisa diulang? apakah order akan ngalir terus? gimana kalau kena "banned" oleh Shopee? hayoh...

Penyedia Jasa FO = ga bisa jualan

Kalau memang jasa FO ini bisa ngebuat jualan super laris manis, kenapa si penyedia jasa ga jualan sendiri aja langsung? kok malah jualan jasa FO? kan lucu..

Artinya si penyedia jasa udah tau, kalau jualan jasa FO lebih menguntungkan buat dia daripada jualan barang beneran. Lah anda kok mau maunya dikadalin gini? he he.

Jadi apa yang harus dilakukan?

Tenang, meski anda baru jualan, dan belum ada "bintang", itu bukan 1 1 nya faktor supaya produk anda laku kok... Masih banyak di luaran sana yang belanja ga ngeliat bintang kok. Biasanya yang gini adalah generasi generasi tua. Pelan-pelan produk anda akan ada "bintang"-nya, dan lama kelamaan juga akan menjaring generasi muda.

dan yang paling utama, tips jualan online itu udah BANYAK BERTEBARAN di internet. contohnya blog dan Youtube saya. Silakan ubek aja, anda butuh tips soal apa? tinggal search! gratis! ga perlu bayar jasa...

Kalau ada kebingungan juga tinggal tanya.. Lalu perbanyak praktek, perbanyak ngulik..

No overnight success
No silver bullet

2 komentar:

  1. Bagaimana agar penjualan stabil, akhir2 ini toko sepi penjualan, padahal barang sudah laku 600an, harga pesain juga standart

    BalasHapus